Thursday 1 December 2011

TUGAS 07 KOPLAK !!!

gw punya cerita nih sedikit agak koplak alias kocak ,ini fakta bukan boongan .kalo mau tau ceritanya yuuk kite baca same-same ceritanye .cekidot~

pada hari kamis sore menjelang maghrib gw ketemu kejadian koplak abis ,sumpah gw ngakak banget kalo inget ini cerita ahahahaha jadi gw lg di motor nih mau jalan pulang ,nah kan macet tuh ada bapak-bapak naik motor lewat samping dan ternyata didepan bapak-bapak itu ada tukang ojek jalannya lawan arah dari gw jalan,nah yg anehnya bapak-bapak itu pengen ditabrak sama tukang ojek itu dan yang anehnya lagi dengan pedenya si tukang ojek ini marahin bapak-bapak itu yang jelas-jelas dia gak salah ,melainkan tukang ojek itu yang salah gara-gara ngelawan arah .gw bingung deh sama jalan pikiran itu bapak-bapak kenapa mau dimarahin sama orang yang jelas-jelas dia salah .coba deh lw bayangin ini cerita mana ada sih orang bener terus disalahin sama orang yang jelas-jelas salah !!!!!! sorry kalo ceritanya agak kurang koplak namanya juga orang usaha hahahaha salam koplak *plak !!

No comments:

Post a Comment